Rabu 06 Jun 2018 00:15 WIB

John Mayer Akui Ditolak Jennifer Lawrence

John termasuk selebritas dengan hubungan cinta yang belum beruntung.

John Mayer
Foto: EPA
John Mayer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi John Mayer mengungkap jika aktris Jennifer Lawrence tidak memiliki keinginan untuk pergi dengannya. Alasannya karena rekam jejak John di dunia percintaan.

Sang penyanyi dalam wawancara 'Watch What Happens Live' bahkan mengubah alur pembicaraan agar topiknya bisa membahas kisah cintanya. Dalam 'Watch What Happens Live' John menjadi pembawa acara untuk merayakan ulang tahun Andy Cohen ke 50 tahun.

"Kamu punya banyak teman, yang tanpa kamu, tidak ingin melakukan apapun dengan saya dan saya melihat itu menarik," kata John ke Cohen. "Kamu tahu apa maksud saya? Kamu adalah teman dan Jennifer Lawrence tidak ingin memiliki hubungan apapun dengan saya. Lihat saya, saya tidak punya rekam jejak terbaik ketika berhubungan dengan selebritas."

Sebelumnya John kerap dikaitkan dengan banyak bintang seperti Jessica Simpson, Minka Kelly, Jennifer Aniston, Taylor Swift, dan Katy Perry. Dia menegaskan kalau dia suka melihat humor Cohen kepadanya sambil mempertahankan jarak yang aman, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (5/6).

"Karena jika kamu adalah seseorang yang perduli terhadap citra dan ingin mengambil pekerjaan ini karena ini tampak benar, kamu tidak akan mengambilnya. Mengencani John Mayer di titik ini secara konsep sangat salah," kata musisi berusia 40 tahun itu. "Jadi sangat menyenangkan bisa berkumpul dengan teman, bintang papan atas, yang kalau tidak akan sangat tidak nyaman duduk sekitar saya."

Cohen menjelaskan kalau dia kini melihat John dalam pandangan baru. Namun John dengan bercanda membalas. "Terima kasih, tapi saya yakin kalau saya melihat diri saya dalam sebuah hubungan selebritas penuh bencana lainnya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement