Ahad 03 Jun 2018 22:26 WIB

Skandal Harvey Weinstein akan Dibuat Film Horor

Film itu akan menjadi film horor, dengan agresor seksual.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ani Nursalikah
Harvey Weinstein
Foto: EPA
Harvey Weinstein

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sutradara film horor Scarface, Brian De Palma mengatakan, dia menulis film yang terinspirasi skandal Harvey Weinstein. Film itu akan bergenre horor yang memang sudah akrab dengan keahliannya.

Berbicara kepada surat kabar Prancis Le Parisien, pembuat film itu mengatakan akan menulis film tentang skandal itu. Untuk memulai penggarapannya pun saat ini sedang tahap berdiskusi dengan produser Prancis.

"Karakter saya tidak akan disebut Harvey Weinstein. Tapi itu akan menjadi film horor, dengan agresor seksual, dan itu terjadi di industri film," kata sutradara Carrie pada 1976, dikutip dari E!News, Ahad (3/6).

Dalam wawancara lain dengan kantor berita AFP, sutradara Dressed to Kill itu mengatakan dia telah mengikuti cerita Weinstein dengan intens. Dia tahu masalah itu melibatkan banyak orang dan De Palma pun telah mendengar cerita itu selama bertahun-tahun.

Weinstein didakwa awal pekan ini atas tuduhan pemerkosaan tingkat pertama dan ketiga, serta atas tuduhan tindakan seksual kriminal pada tingkat pertama. Dia ditangkap pada 25 Mei di New York City atas tiga tuduhan kejahatan pemerkosaan dan tindakan seks kriminal yang berasal dari investigasi selama berbulan-bulan oleh NYPD dari tuduhan oleh banyak wanita.

Meskipun produser Hollywood telah dituduh melakukan pelanggaran oleh lebih dari 80 wanita, tuntutan kriminal oleh jaksa New York berasal dari tuduhan dua wanita. Tuntutan tindak pidana seks tingkat pertama berasal dari kasus yang melibatkan calon aktris Lucia Evans pada 2004. Tuduhan pemerkosaan itu berasal dari seorang penuduh tak dikenal yang menyatakan Weinstein menahannya dari keinginannya di sebuah kamar di hotel Metropolitan Double Tree di tengah kota Manhattan pada 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement