Ahad 03 Jun 2018 12:49 WIB

Harry dan Meghan Komitmen Jalani Gaya Hidup Sehat

Meghan membawa pengaruh positif terhadap Pangeran Harry khususnya gaya hidup sehat

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Foto: AP
Meghan Markle dan Pangeran Harry.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran Harry dan Meghan Markle kini telah menjadi pasangan suami istri sejak menikah 19 Mei lalu. Setelah menikah, pasangan ini rupanya berkomitmen menjalani gaya hidup sehat. Sebuah sumber terdekat istana mengungkap Harry berterima kasih kepada Meghan karena telah membuatnya mengalami transformasi positif.

"Meghan memberi pengaruh baik kepada Harry. Mereka berdua berusaha menjadi pribadi yang sehat sebelum melangsungkan pernikahan," kata sebuah sumber yang tak ingin disebutkan namanya seperti dikutip dari People.

Pasangan pengantin baru itu dikabarkan menggaet Gabriela Peacock, founder dari GP Nutrition. Gabriela bertugas menjadi pendamping nutrisi bagi keluarga kerajaan. Pangeran Harry dilaporkan menyukai suplemen Clean Me dari Peacock.

"Meghan mendorong Harry membersihkan tubuh akibat kebiasaan terdahulunya yang senang berpesta. Meghan ingin Harry punya bentuk tubuh yang bagus dan sehat," ungkapnya.

Sejak dekat dengan Meghan, adik Pangeran William tersebut dilaporkan mengubah gaya hidupnya secara drastis. Harry berhasil menurunkan berat badannya, mulai mengikuti diet sehat, dan berhenti merokok. "Dua orang itu sangat antusias menjelang pernikahan. Perubahan Harry tak akan terjadi tanpa dukungan dari Meghan," kata sumber yang sama.

Pada April silam, Daily Mail melaporkan Pangeran Harry mengikuti pola makan Meghan yang menyukai clean eating. Mendekati hari H pernikahan, pangeran berusia 33 tahun itu berhasil menurunkan berat badan hingga tujuh pon. Selama diet, Harry mengganti asupan karbohidrat dengan kale dan quinoa. "Meghan benar-benar mengubah diet Harry dan membuatnya sukses menurunkan berat badan dalam jumlah yang besar untuk ukuran tubuhnya," tulis Daily Mail. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement