Rabu 30 May 2018 04:01 WIB

Abu Dhabi Segera Buka Taman Warner Bros

Batman: Knight Flight menjadi salah satu atraksi andalan.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Warner Bros
Foto: EPA
Warner Bros

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Abu Dhabi akan memiliki taman wahana wisata Warner Bros sejak 25 Juli mendatang. Di taman ini pengunjung akan menemui berbagai karakter terkenal dari Warner Bros mulai dari pahlawan super, kartun hingga peran musuh di buku komik.

Ini merupakan bagian dari rencana besar untuk menjadikan Uni Emirat Arab sebagai destinasi global untuk keluarga. Dilansir Malay Mail, taman wisata ini berdiri di atas tanah seluas 1,65 juta kaki persegi.

Di dalamnya terdapat 29 wahana dan atraksi yang tersebar di enam zona taman. Keenam zona taman itu adalah Metropolis, Gotham City, Cartoon Junction, Bedrock, Dynamite Gulch dan Warner Bros Plaza.

Salah satu atraksi yang dihadirkan yaitu Batman: Knight Flight. Atraksi ini menampilkan para pengendara yang menaiki kendaran bersayap. Mereka muncul dari Batcave (gua kelelawar) melewati atap Gotham City.

 

Para pengendara memanfaatkan simulator penerbangan berteknologi tinggi. Atraksi ini akan membuat pengunjung kian terpukau dengan adanya latar belakang pemandangan serta penambahan efek khusus.

Selain itu ada pula wahana Scarecrow Scare Raid yang dibuat untuk memacu adrenalin. Sementara itu, pengunjung anak-anak akan dihubur dengan karakter kartun seperti Scooby-Doo dan kawan-kawannya, Bugs Bunny serta Daffy Duck di wahana Cartoon Junction.

Taman wisata yang diberi nama Warner Bros World Abu Dhabi ini berlokasi di Pulau Yas. Sebelumnya, Pulau Yas sudah menjadi rumah bagi taman wisata lainnya seperti Ferrari World Abu Dhabi dan Yas Waterworld.

Untuk memasuki Warner Bros World Abu Dhabi ini, setiap pengunjung dikenai biaya tiket mulai dari 230 dinar atau setara Rp 882 ribu. Pembelian tiket bisa dilakukan secara daring melalui situs resmi yang disediakan pihak wahana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement