Kamis 24 May 2018 00:02 WIB

Michael Bay Sutradarai Ryan Reynolds di Six Underground

Six Underground merupakan film laga thriller yang akan tayang 2019.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Michael Bay
Foto: Reuters
Michael Bay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sineas Michael Bay menyatakan akhir keterlibatannya dalam waralaba Transformers dengan menyutradarai sekuel Transformers: The Last Knight tahun lalu. Saat ini, dia sibuk menyiapkan proyek film baru yang tak kalah seru.

Maret 2018 silam, Bay mengonfirmasi bahwa dirinya akan menyutradarai film laga thriller terbaru berjudul Six Underground. Sinema dibintangi aktor Ryan Reynolds yang dikenal sebagai tokoh Deadpool.

Tidak hanya sebagai sutradara, Bay juga menjadi produser bersama David Ellison, Dana Goldberg, dan Don Granger dari Skydance Productions. Penulis skenario Deadpool, Paul Wernick dan Rhett Reese, dipercaya menggarap naskah.

Gambaran besar mengenai alur cerita film masih disimpan sampai jelang perilisan. Rumah produksi berharap Six Underground yang disebut "film misi dengan testosteron tinggi" itu bisa menjadi waralaba.

Sementara, Netflix ikut membiayai film dalam jumlah yang cukup signifikan. Gelontoran dana 150 juta dolar AS membuatnya menjadi proyek film layanan streaming dengan anggaran terbesar.

Proses produksi Six Underground akan segera dimulai musim panas tahun ini. Film dijadwalkan tayang di layanan streaming pada musim panas 2019, dikutip dari laman Flickering Myth.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement