Selasa 22 May 2018 23:20 WIB

Usai Konser, Mark GOT7 Pergi ke Taman Hiburan

Mark bertemu teman lama dan pergi ke taman hiburan bersama-sama di Seoul.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
GOT7
Foto: JpopAsia
GOT7

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Boyband GOT7 baru saja menyelesaikan konser GOT7 World Tour 2018 Eyes on You di Seoul. Konser tersebut digelar di Jamsil Indoor Stadium pada 4 hingga 6 Mei 2018.

Salah satu anggota tertua GOT7, Mark mengungkapkan kegiatan apa yang dia lakukan setelah konser GOT7 di Seoul. Beberapa teman, kata Mark, datang dari Amerika Serikat untuk menonton konsernya. Mereka kemudian bertemu dan pergi ke taman hiburan bersama-sama.

"Saya bersyukur (mereka datang)," ujar Mark dalam wawancara majalah CeCi, seperti yang dikutip dari Soompi, Selasa (22/5).

Tak hanya itu, pria bernama asli Mark Tuan ini memberikan teman-temannya makan malam. "Senang rasanya melihat mereka untuk pertama kalinya dalam beberapa waktu," katanya.

Selain Seoul, GOT7 telah menggelar konser di Impact Arena, Muang Thong Thani Bangkok Thailand pada 11 sampai 13 Mei lalu. Boyband asuhan JYP Entertainment ini juga akan mampir ke Indonesia dan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada 30 Juni 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement