Senin 21 May 2018 12:31 WIB

BTS Raih Top Social Artist Billboard Music Awards

BTS juga menampilkan single terbaru Fake Love untuk pertama kalinya.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Boyband BTS di panggung Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas.
Foto: AP
Boyband BTS di panggung Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Boyband BTS berhasil menyabet penghargaan Top Social Artist di Billboard Music Awards 2018 pada Ahad (20/5) malam waktu Las Vegas  atau Senin (21/5) waktu Indonesia. RM dan kawan-kawan berhasil mengalahkan superstar seperti Justin Bieber dan Demi Lovato.

Dikutip dari Billboard, Senin (21/5), para ARMY memekik gembira saat ketujuh pria asal Korea Selatan ini menerima penghargaan. BTS kemudian menyampaikan pidato singkat dan berterima kasih pada penggemar di seluruh dunia atas dukungan mereka. Ucapan itu disampaikan dalam bahasa Inggris dan Korea.

BTS menampilkan single baru mereka berjudul Fake Love secara live untuk pertama kalinya di Billboard Music Awards 2018. Lagu tersebut merupakan title track dari album baru BTS bertajuk Love Yourself: Tear yang telah rilis pada 18 Mei 2018.

Album ini terdiri dari 11 lagu termasuk Fake Love. Mereka juga kembali berkolaborasi dengan Steve Aoki di lagu The Truth Untold.

Sebelumnya, BTS berhasil meraih penghargaan yang sama di Billboard Music Awards 2017. Sejak saat itu popularitasnya melejit di dunia musik internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement