Rabu 09 May 2018 18:40 WIB

Sempat Batal, Konser Paramore Bakal Digelar Agustus

Tiket yang telah dibeli untuk konser pada Februari lalu masih berlaku.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolanda
Vokalis Paramore, Hayley Williams saat tampil dalam konser di Hammerstein Ballroom, Ney York
Foto: AP Photo
Vokalis Paramore, Hayley Williams saat tampil dalam konser di Hammerstein Ballroom, Ney York

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Para penggemar Paramore kini dapat bernafas lega karena dapat menonton pertunjukkan idola mereka. Sebelumnya, konser Paramore di Indonesia batal setelah tim dokter mengeluarkan diagnosa kondisi kesehatan vokalis Hayley Williams.

MCM Live, Sonic Live Asia dan POP Inc memastikan penjadwalan ulang konser Paramore yang bertajuk Tour Four Indonesia (Rescheduled Show) akan dilaksanakan pada 25 Agustus 2018 di Indoneia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten.

"Meskipun kejadian kemarin sangat disayangkan, kami mendapat dukungan sangat besar sehingga penjadwalan ulang konser dapat dilaksanakan 25 Agustus," ujar perwakilan MCM Live, Oktoberi Surbakti di dalam acara konferensi pers penjadwalan ulang konser Paramore Tour Four Indonesia, di Kolega x Markplus, Karet Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (9/5).

Konsep yang ditawarkan untuk konser kali ini masih sama dengan konsep sebelumnya yang termasuk dalam rangkaian Tour Four. Para pemegang tiket konser Hayley Williams dan kawan-kawan akan disuguhkan pertunjukan spektakuler dengan tata panggung, permainan lampu, dan visual yang dijamin memberikan pengalaman tidak terlupakan.

Selain itu terkait soal tiket, penggemar tidak perlu khawatir. Sebab, tiket masih akan tetap berlaku bagi para penggemar yang sudah memiliki tiket Paramore periode awal.

"Maka dari itu harap menyimpan Booking ID untuk ditukarkan menjelang konser," kata Co-Founder dan CEO BookMyShow.com Indonesia, Sudhir Syal.

Sampai saat ini, penjualan tiket Paramore Tour Four Indonesia masih berlangsung di situs id.bookmyshow.com selaku exclusive ticketing partner dengan harga Rp 1.500.000,- kategori Festival A dan Rp 1.250.000,- kategori Festival B. Bagi para penggemar yang memutuskan untuk melakukan pengembalian dana sudah berjalan secara keseluruhan dan dijadwalkan selesai paling lambat akhir Mei 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement