Selasa 08 May 2018 20:17 WIB

Ryan Reynolds Harap Wolverine Hidup Kembali

Reynolds bermimpi Hugh Jackman mau berperan lagi sebagai mutan serigala.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Ryan Reynolds.
Foto: EPA
Ryan Reynolds.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ryan Reynolds masih menaruh harapan besar mempertemukan karakter yang diperankannya di Deadpool dengan Wolverine. Dia mendesak pemeran karakter mutan itu Hugh Jackman untuk kembali.

Aktor berusia 41 tahun ini tidak peduli kalau Jackman sudah serius pensiun dari peran yang melekat sejak tahun 2000 itu. Dia masih saja mendesak Jackman untuk kembali dan beradu peran dengannya meski itu sulit dilakukan.

"Ada Logan berkeliaran di luar sana dengan dada sedikit lebat dan cakar kecilnya yang tajam, tajam, dan dia hidup dan sehat dan siap," ujar Reynolds dikutip dari Independent, Selasa (8/5).

Reynolds mengatakan, kalau dia sangat menyukai Jackman dalam balutan Wolverine. Memang menghadirkan karakter itu hampir mustahil, namun dia memiliki harapan yang terus dipupuk dan berharap akan membuahkan hasil.

"Aku sudah merindukannya sebagai Logan, jadi aku salah satu dari orang-orang yang setiap kali aku melihatnya, aku seperti, 'Ayo, bung. Hanya satu lagi. Ayo. Kita akan melakukannya bersama. Bersenang-senanglah. Ayolah. Di sini kita pergi, bersama. Satu, dua, tiga, bersama,' dan selalu saja aku yang mengatakannya," kata Reynolds.

Keputusan Jackman mundur sebagai mutan sudah sangat ditegaskan dengan jalan cerita Logan tahun 2017. Alur tersebut menutup perjalanan hidup Wolverine dan membuka lembaran baru untuk mutan-mutan generasi selanjutnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement