Kamis 03 May 2018 20:08 WIB

Jelang Ramadhan Mataharimall Luncurkan Merek Terbaru

Seluruh koleksi dengan mudah dipadupadankan.

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi baru dari tiga merek di Mataharimall.com, diperlihatkan pada media, (2/5).
Foto: MGROL 103
Koleksi baru dari tiga merek di Mataharimall.com, diperlihatkan pada media, (2/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendengar barang bermerk tentunya menimbulkan pemikiran bahwa barang tersebut mahal. Mataharimall.com mengubah pikiran tersebut dengan meluncurkan merek ekslusif Mavis & Massilca. Mavis untuk pria dan Massilca untuk wanita.

Merek ini memiliki tiga kategori penampilan, feminine & gentlemen, sporty casual dan Ramadhan. Ketiganya merupakan koleksi kekinian yang mudah dipadupadankan.

Dalam acara peluncurannya, Rabu (2/5) dengan konsep ‘Anywhere Fitting Room’, Mataharimall.com menampilkan total 21 pakaian wanita dan 9 pakaian pria yang memenuhi kebutuhan konsumen untuk tampil gaya. “Kami memberikan lebih banyak pilihan yang dibutuhkan konsumen dan kemudahan untuk tampil gaya bagi siapa saja dan di kesempatan apa saja,” ungkap Hadi Wenas CEO Mataharimall.

Koleksi yang terinspirasi dari banyaknya peran yang dijalani oleh pria maupun wanita dalam kehidupan sehari-hari, membuat Hadi Wenas ingin memberikan kemudahan untuk tampil gaya. “Saya pagi hari sebagai suami, pergi ke kantor menjadi pimpinan, sore kumpul bareng teman dan malam menjadi ayah, saya tidak mungkin ganti baju sehari empat kali, saya ingin tampil gaya di setiap keadaan. Untuk itu saya ingin menyederhanakan kebutuhan gaya hidup sehari-hari konsumer Indonesia,” tambah Hadi.

Untuk wanita, koleksi yang disediakan seperti kemeja, dress casual, sandal, sepatu berhak, serta tas jinjing atau selempang dengan tampilan kekinian. Sedangkan untuk pria ada koleksi sweater, kemeja, jaket, celana jogger, tas slempang dan tas punggung. Dengan total koleksi 1.000 koleksi pada peluncuran pertamanya, yang kemudian akan ada barang baru setiap minggu.

“Dengan bangga saya bilang ada 1.000 gaya pertama di peluncuran ini. Sebanyak 20 persen untuk basic, dan untuk feminin dan sporty masing-masing 40 persen,” jelas Meidina Gunawan, head of Retail and Merchandising Mataharimall.com.

Pemilihan warna dan motif pun mengikuti tren yang marak saat ini, yakni warna-warna pastel dengan motif garis, bunga ataupun polos yang mudah untuk saling dipadupadankan. Harga dipatok dari Rp 35 ribu hingga kurang dari 300 ribu untuk aksesoris, busana, tas dan sepatu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement