Senin 29 May 2017 16:31 WIB

Metro Keluarkan Busana Ramadhan Koleksi Desainer Indonesia

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi Ramadhan dari Metro Departement Store.
Foto: Republika/Novita Intan
Koleksi Ramadhan dari Metro Departement Store.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Metropolitan Retailmart menyambut bulan Ramadhan 1 Syawal 1438 Hijriyah dengan koleksi terbaru dari para desainer Indonesia di pusat perbelanjaan Metro di Pondok Indah Mal. Busana Muslim yang ditampilkan dapat menjadi pilihan keluarga dalam berbusana untuk acara keluarga dalam selagi menikmati waktu berbuka puasa.

Heda of Marketing Communications Store, Scesilia Febianan mengatakan selama bulan Ramadhan Metro Department Store menampilkan keanggunan berbusana modern dan bersahaja.

"Kali ini kita tidak hanya mengangkat busana Muslim saja tapi juga memiliki pilihan yang kuat untuk keluarga beserta anak seperti koleksi sarimbit yang kini digandrungi oleh keluarga muda," ujarnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Metro Department Store tahun ini mengangkat tema Journey of Soul, busana tunik cantik bersama para desainer Indonesia seperti Anniesa Hasibuan, Irna La Perle, Itang Yunasz, Poppy Dharsono dan Studio 133 Biyan.

Untuk berbelanja di bulan Ramadhan, Metro Department Store memberikan promo selama periode 19 Mei - 2 Juli 2017, dan bisa didapatkan di Metro Pondok Indah, Metro Senayan, Metro Gandaria City, Metro Taman Anggrek, Metro Makassar, Metro Surabaya, Metro Bandung dan Metro Solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement