Sabtu 18 Jun 2016 06:00 WIB

Si Se Sa Luncurkan Koleksi Terbaru Bermotif Bunga-bunga

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Andi Nur Aminah
Owner Si Se Sa bersama Ditrektur Bisnis Da Vinci Adi Wijaya
Foto: Ahmad Fikro Noor/Republika
Owner Si Se Sa bersama Ditrektur Bisnis Da Vinci Adi Wijaya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand busana Muslim Si Se Sa meluncurkan koleksi terbaru untuk meramaikan Ramadhan dan menyambut lebaran. Lini kedua perancang busana Merry Pramono yang kini dibesut oleh tiga putrinya Siriz, Senaz, dan Sansa ini menghadirkan koleksi terbaru dengan tajuk 'Fleuri Ramadhan Collection'.

"Kami ingin menghadirkan koleksi busana yang syar'i, bergaya, dan cocok digunakan di banyak tempat," kata juru bicara Si Se Sa Senaz Nasansia Muliawan di Da Vinci Tower Jakarta, Jumat (17/6).

Sesuai dengan tema yang diusung, desain busana yang diluncurkan Si Se Sa menggunakan motif bunga-bunga. Desainer Si Se SaSansa Enandera mengaku, motif bunga dipilih karena mewakili citra kecantikan dan keanggunan. "Banyak perempuan yang suka bunga jadi kami ingin konsumen pun terinspirasi dengan keindahan bunga," kata Sansa.

Terdapat tiga bagian yang memiliki perbedaan dalam penanganan detail dan masing-masing berjumlah lima desain. Bagian pertama yakni motif bunga bling-bling. Rancangan tersebut menggunakan butiran kristal swarovski asli sehingga memunculkan kesan mewah.

Selanjutnya, ada motif bunga bordir yang bertaburan di atas khimar (kerudung panjang). Terakhir, Si Se Sa menciptakan desain bunga printing yang diaplikasikan di atas bahan sifon dengan warna terang. n Ahmad Fikri Noor

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement