Kamis 03 May 2018 19:00 WIB

Ryan Reynolds Ragu akan Ada Deadpool 3

Deadpool 2 tayang pertengahan Mei di seluruh dunia.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Ryan Reynolds
Foto: EPA
Ryan Reynolds

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Perilisan Deadpool 2 telah dipersiapkan pada 18 Mei tahun ini. Dari cuplikan yang beredar, film tersebut mencoba kembali membawa keseruan yang sama dengan film sebelumnya. Namun, ternyata itu tidak cukup meyakinkan untuk kelanjutan ceritanya.

"Saya tidak tahu bahwa akan ada Deadpool 3. Saya benar-benar tidak tahu," kata Reynolds dikutip dari EW, Kamis (3/5).

Pemeran utam dua film Deadpool itu mengaku, tidak yakin kalau akan ada angsuran ketiga. Padahal, film tersebut berhasil mencetak pendapatan cukup baik, meski film kedua belum diketahui akan meraup kesuksesan yang sama.

"Saya merasa seperti karakter, agar dia berfungsi dengan baik di dalam alam semesta sendiri, Anda perlu mengambil segala sesuatu darinya. Saya pikir Anda tidak bisa terus melakukan itu," kata pemeran The Proposal itu.

Reynolds mencoba fokus terhadap jalan cerita kedua yang menggambarkan perjuangan Deadpool membuat kelompok bernama X-Force. Ada cerita lain yang coba disampaikan dan itu menjadi penguat bagi semesta cerita X-Men.

"Saya hanya berpikir jika Anda akan melakukan film solo Deadpool lain, Anda harus benar-benar, seperti mendapatkan anggaran itu hingga tidak ada apa-apa dan hanya mengayun untuk pagar, dan memecahkan semua jenis hambatan aneh, dan melakukan hal-hal yang tidak yang bisa dilakukan orang lain," kata Reynolds.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement