Senin 30 Apr 2018 23:20 WIB

Trio Lestari Rilis Kembali Aplikasi Gim Tebak Lagu

Gim yang tersedia untuk ponsel Android dan iOS itu sebenarnya rilis November 2016.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
  Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro, saat launching album perdana bertajuk Wangi di Jakarta, Selasa.   (foto : MgROL_34)
Trio Lestari yang beranggotakan Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Sondoro, saat launching album perdana bertajuk Wangi di Jakarta, Selasa. (foto : MgROL_34)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar berat Trio Lestari bisa menyimak wajah para idola mereka pada aplikasi gim. Grup musik yang terdiri dari musisi Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro itu hadir dalam permainan "Tebak Lagu Bareng Trio Lestari".

Gim yang tersedia untuk ponsel Android dan iOS itu sebenarnya sudah dirilis November 2016 silam. Namun, Trio Lestari kembali merilisnya saat ini, berbarengan dengan kehadiran single terbaru "Takdir Itu Kamu".

"Kami bertiga sudah dikenal sebagai penyanyi, tapi Trio Lestari sebagai brand masih perlu dikembangkan. Salah satunya dengan peluncuran ulang gim yang fun ini," kata Glenn Fredly.

Pada aplikasi, ketiga personel dalam bentuk karikatur memandu pengguna menjawab kuis yang menguji wawasan tentang musik. Misalnya, menebak judul lagu, nama penyanyi, dan melengkapi lirik lagu.

Gim dibuat oleh PT Agate International yang telah menciptakan ratusan gim untuk berbagai jenis pengguna, kebutuhan, dan genre. Beberapa di antaranya adalah "Game Anak Sholeh", "Football Saga", dan "Juragan Terminal".

Manajer produk Agate, Yanu Ashari, menyampaikan bahwa kolaborasi bermula pada pertengahan 2016. Perwakilan Agate tertarik karena melihat antusiasme penggemar Trio Lestari yang sejalan dengan banyaknya jumlah penikmat musik.

"Tidak hanya kompilasi lagu-lagu terpopuler di Indonesia saat ini, gim juga dilengkapi dengan lagu-lagu terpopuler berbagai kategori, seperti K-Pop, 90's, sampai soundtrack film," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement