Ahad 29 Apr 2018 03:34 WIB

Hilary Duff Buka-bukaan Soal Tugasnya Sebagai Ibu

Hilary Duff dikenal dengan segudang talentanya.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Andri Saubani
Hillary Duff
Foto: Epa Images
Hillary Duff

REPUBLIKA.CO.ID, Selain sebagai pemain film, aktris asal Amerika Serikat, Hilary Duff dikenal dengan segudang talentanya. Beberapa di antaranya yaitu penyanyi, pebisnis hingga penulis lagu dan penulis buku.

Meski disibukkan dengan berbagai aktivitasnya itu, Duff tidak pernah mengabaikan perannya sebagai seorang ibu. Ya, Duff merupakan ibu dari seorang anak bernama Luca Comrie.

Comrie merupakan anak laki-laki dari hasil pernikahan Duff dengan mantan suaminya Mike Comrie. Dilansir Times of India, Duff membagikan pengalamannya dalam menyeimbangkan waktu untuk anak dan karirnya.

Duff mengaku menjadi wanita karier yang juga merupakan seorang ibu bukanlah hal mudah. Butuh perjuangan yang cukup besar agar keduanya berjalan seimbang bahkan termasuk mencari waktu untuk dirinya sendiri.

"Saya tidak selalu berhasil menyeimbangkan semuanya, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa," kata Duff saat berbicara tentang putranya Luca.

Duff mengakui tugas utama dari seorang perempuan adalah menjadi ibu, sehingga tidak ada alasan baginya untuk mengabaikan sang anak. Menurut Duff, dia selalu menjadikan Luca sebagai prioritas utama.

Bahkan dalam memutuskan sesuatu seperti keperluan pekerjaan, Duff selalu mempertimbangkan anak-anak laki-lakinya itu. Dalam setiap keputusan yang diambil, Duff memastikan Luca tetap mendapatkan perhatian yang cukup dari dirinya.

Memahami perannya sebagai seorang ibu, Duff mengaku sering sedikit merasa bersalah apabila mengabaikan anaknya bahkan untuk kepentingan pribadinya. Meski demikian, Duff tetap berusaha meluangkan waktu untuk dirinya sendiri karena dia juga membutuhkannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement