Ahad 29 Apr 2018 02:20 WIB

Ed Sheeran akan Bintangi Film Komedi Musikal

Film musikal All You Need is Love akan disutradarai oleh Danny Boyle.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Andri Saubani
Ed Sheeran sempat tampil mendadak di salah satu gang di kota Melbourne.
Foto: David Weber/ABC News
Ed Sheeran sempat tampil mendadak di salah satu gang di kota Melbourne.

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran dikabarkan akan membintangi sebuah film baru bergenre komedi musikal. Film ini digarap oleh sutradara Inggris Danny Boyle dan penulis naskah asal Selandia Baru Richard Curtis.

Belum dapat dipastikan apa judul film yang akan dimainkan Sheeran. Meski demikian banyak yang memperkirakan Sheeran akan muncul dalam film berjudul All You Need is Love.

Dilansir NME, Sheeran akan muncul sebagai cameo dalam film tersebut. Selain itu, dia juga akan mengisi soundtrack di film itu.

"Semua sentuhan Sheeran berubah menjadi emas, dia bisa membuat lagu The Beatles terdengar lebih baik," ujar seorang sumber dikutip Mail On Sunday.

All You Need is Love bercerita tentang seorang pria yang mendapati diri sebagai satu-satunya yang dapat mengingat lagu-lagu The Beatles. Selain sibuk mempersiapkan proyek terbarunya di dunia film, Sheeran dikabarkan baru-baru ini merilis video musik untuk lagunya yang berjudul Happier. Happier merupakan salah satu lagu yang terdapat pada album terbarunya yang dirilis 2017 lalu.

Video Happier menampilkan Sheeran dalam versi boneka yang sedang bersedih meretapi sakit hatinya. Sebelumnya, boneka yang sama sempat muncul pada musik video untuk lagu berjudul Sing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement