Kamis 26 Apr 2018 09:27 WIB

Jackie Chan akan Bermain di Wish Dragon

ilm ini merupakan sebuah film animasi 3D yang berkisah tentang jin Timur Tengah.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Jackie Chan
Foto: EPA
Jackie Chan

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Perusahaan efek dan animasi asal Cina, Base FX membuat film fitur pertamanya. Mereka merekrut bintang aksi Cina Jackie Chan bersama dengan beberapa aktor dan aktris top lainnya.

Jackie Chan akan memimpin para pemeran lainnya dalam film Wish Dragon. Film ini merupakan sebuah film animasi 3D yang berkisah tentang jin dalam sebuah cerita rakyat Timur Tengah. Kurang lebih seperti film One Thousand and One Nights tetapi memiliki sentuhan Cina.

Selain Chan, nama-nama lain yang termasuk dalam film adalah Bobby Lee (Splitting Up Together), Constance Wu (Fresh Off The Boat), Jimmy O.Yang (Silicon Valley), Jimmy Wong (The Circle), John Cho (Star Trek rebootseries), Natasha Liu Bordizzo (The Greatest Showman), Nico Santos (Superstore), dan Will Yun Lee (Rampage). Wish Dragon masih dalam pengembangan awal tetapi berencana rilis tahun depan.

Seperti yang dikutip dari The Malay Mail, Kamis (26/4), Wish Dragon akan disutradarai oleh Chris Appelhans. Ini akan menjadi film fitu pertamanya setelah bekerja di departemen seni untuk film seperti Puss in Boots dan The Princess and The Frog.

Chan tidak asing dengan film animasi karena ia telah mengisi suara di film-film seperti The Lego Ninjago Movie, The Nut Job 2: NuttyBy Nature, dan trilogi Kung Fu Panda. Aktor kelahiran Hong Kong ini pun akan bermain di film Viy 2: Journey To China bersama dengan Arnold Schwerzenegger.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement