Senin 23 Apr 2018 12:00 WIB

Kerajaan Swedia Ikut Berduka Atas Kepergian Avicii

Avicii menghibur tamu saat perkawinan Pangeran Carl Philip.

Musisi Swedia Avicii
Foto: EPA
Musisi Swedia Avicii

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan cuma publik biasa yang meratapi kepergian DJ Avicii. Pangeran Carl Philip dari Swedia dan Putri Sofia ikut sedih atas meninggalnya musisi asal Swedia itu.

"Dengan segala kesedihan kami menerima berita kalau Tim Bergling sudah tiada. Kami sangat bersyukur bisa mengenalnya dan mengaguminya sebagai seniman dan seseorang berhati baik," ujar pasangan kerajaan tersebut dalam pernyataan resmi.

"Dia membuat perkawinan kami tak terlupakan dengan musiknya yang luar biasa," sambung pasangan tersebut. "Simpati kami kepada keluarganya."

Carl Philip dan Sofia hadir dalam konser Avicii bulan Agustus 2016 di Tallriken Arena, Malmo. Ketika itu Avicii sudah mengatakan akan pensiun karena masalah kesehatannya.

Avicii, yang terlahir dengan nama Tim Bergling, ditemukan meninggal pada 20 April 2018 di Muskat, Oman. Meski belum ada penyebab pasti kematiannya, kepolisian sudah mengatakan tidak menemukan penyebab tak wajar pada kematian pria berusia 28 tahun itu, dilansir dari People, Senin (23/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement