Sabtu 21 Apr 2018 03:14 WIB

Ucapan Duka Musisi Dunia Mengalir untuk DJ Avicii

Calvin Harris menyebutnya sosok berjiwa indah, penuh semangat, dan sangat berbakat.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah
DJ Avicii
Foto: BBC
DJ Avicii

REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM -- Kabar berpulangnya DJ Avicii pada Jumat (20/4) membekaskan duka mendalam bagi para penggemar. Termasuk, rekan sesama musisi yang kenal dekat atau terinspirasi kiprah mendiang.

Musisi Calvin Harris termasuk salah satu selebritas yang mendoakan Avicii. Produser musik asal Skotlandia itu memohon berkat Tuhan untuk mendiang dan berharap keluarganya diberi ketabahan. "Kabar menghancurkan tentang Avicii, sosok berjiwa indah, penuh semangat, dan sangat berbakat, dengan begitu banyak hal yang masih harus dilakukan," kata Harris lewat media sosial Twitter.

Sederet tokoh terkenal lain yang menyampaikan penghormatan terakhirnya yaitu DJ deadmau5, band rock AS Imagine Dragons, dan penyanyi Dua Lipa. Belum lagi para penggemar yang mengunggah foto dan lirik Avicii di media sosial.

(Baca: DJ Avicii Meninggal Dunia dalam Usia 28 Tahun)

Belasungkawa turut disampaikan penyanyi Inggris Ellie Goulding. Pelantun lagu "Love Me Like You Do" itu tak pernah berjumpa secara langsung dengan Avicii sebelumnya, tetapi sangat mengaguminya. "Selamat beristirahat Avicii, kau menginspirasi sangat banyak dari kami. Berharap bisa menyampaikannya padamu secara personal," kata Ellie via Twitter.

Avicii yang bernama asli Tim Bergling ditemukan tewas di Muscat, Oman, pada Jumat (20/4) siang waktu setempat. Pihak manajemen belum menginformasikan penyebab kematian disjoki dan produser musik ternama asal Swedia itu.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement