Kamis 19 Apr 2018 17:51 WIB

Hyunsik BTOB dan Sang Ayah Saling Menghormati

Sang ayah yang seorang musisi sempat menentang anaknya jadi musisi.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Boyband Korea BTOB
Foto: EPA
Boyband Korea BTOB

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota boyband BTOB Hyunsik dan sang ayah Im Ji Hoon saling menghormati satu sama lain sebagai keluarga dan sebagai seniman di industri musik. Im Ji Hoon merupakan penyanyi senior di industri musik Korea Selatan.

Mereka berdua baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah Ceci edisi Mei. Im Ji Hoon juga merilis album untuk pertama kali dalam delapan tahun. Di salah satu lagu, Ji Hoon berduet dengan Hyunsik.

Selama sesi pemotretan, hubungan mereka sebagai ayah dan anak sangat dekat. Dengan alami Hyunsik berdiri di samping ayahnya dan Im Ji Hoon tersenyum bangga pada putranya.

Ketika wawancara mereka berdua ditanya tentang kolaborasi pada upacara akhir tahun. "Setelah pertunjukan, banyak rekan penyanyi dan kenalan menghubungi saya. Para penyanyi memberi tahu saya bahwa pertunjukannya sangat bagus," kata Hyunsik, dikutip dari Soompi, Kamis (19/4).

Im Ji Hoon menceritakan pada awalnya menentang Hyunsik mengejar dunia musik. Ia tidak setuju ketika pria kelahiran 1992 itu bergabung dengan band sat SMA. Tapi, kini Im Ji Hoon kerap kali memberi saran untuk Hyunsik.

"Saya berharap dengan bermimpi lebih tinggi, ia akan dapat melakukan (pekerjaannya) dengan lebih baik dan akan dapat mendekati publik dengan cara yang tulus," ujar Im Ji Hoon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement