Kamis 24 Mar 2016 15:35 WIB

Suho EXO Bagi Rahasia Pola Makan Sehatnya

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Suho EXO
Foto: IG Suho EXO
Suho EXO

REPUBLIKA.CO.ID, Pemimpin boyband EXO, Suho, telah membeberkan tentang bagaimana ia menjaga kesehatannya. Pemilik nama asli Kim Jun-Myeon ini sukses mencuri hati fans dengan wajah ganteng serta tubuhnya yang kekar dan berotot.

 

Di tengah kesibukannya sebagai seorang penyanyi dan aktor Suho mampu mempertahankan tubuh kekarnya itu. Tak heran, banyak yang penasaran bagaimana Suho bisa menjaga bentuk tubuhnya tetap seksi dan berotot. Dalam wawancara terbarunya pada 21 Maret lalu, Suho berbicara tentang kebiasaan dietnya.

 

Ia berkata, “saya hampir tidak pernah makan makanan yang mengandung karbohidrat. Saya hanya makan semangkuk nasi sebagai karbohidrat dalam sehari. Sudah setahun ini, saya mempertahankan diet saya dengan mengkonsumsi protein dan salad."

 

Ia juga menambahkan untuk mendapatkan tubuhnya yang sekarang, ia melakukan olahraga setiap hari di sela-sela waktu senggangnya. Menurut Suho, hal yang paling sulit adalah tetap konsisten dengan pola makan yang sehat itu. ia juga merasa kecewa demi dietnya ini, ia harus merelakan tidak mengkonsumsi makanan yang manis, pasalnya pelantun lagu ‘Overdose’ ini sangat menyukai makanan yang manis.

 

Selain itu, Suho kini disibukkan dengan promosi film terbarunya ‘Glory Day’. Film ini juga dibintangi oleh  aktor Ji Soo, Ryu Jun-Yeol, dan Kim Hee-Chan. Film ini akan tayang pada 24 Maret mendatang.

 

Film yang berdurasi 93 menit ini, mengisahkan tentang keempat orang pemuda berumur 20 tahun-an yang memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama sebelum salah seorang dari mereka akan memasuki wajib militer. Namun saat di perjalanan, keempat pemuda ini mendapat sebuah situasi yang tidak mereka duga yang akhirnya menempatkan kehidupan mereka ke dalam masalah, dilansir dari Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement