Kamis 12 Apr 2018 18:37 WIB

Kim Bum Wajib Militer Bulan Ini

Kim Bum menjalankan kewajiban itu pada 26 April 2018.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Yudha Manggala P Putra
Kim Bum
Foto: wikipedia
Kim Bum

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor asal Korea Selatan Kim Bum dijadwalkan menjalankan wajib militernya bulan ini. Salah satu pemeran drama Boys Before Flower ini mulai menjalankan kewajiban itu pada 26 April 2018.

"Setelah dipanggil oleh negara, aktor Kim Bum akan memenuhi kewajibannya sebagai laki-laki Korea pada 26 April. Dikarenakan masalah kesehatan, Kim Bum ditugaskan sebagai pekerja pelayanan umum," kata perwakilan agensi yang menaungi Kim Bum, King Kong Entertainment, dilansir dari laman Soompi, Kamis (12/4).

Lebih lanjut, King Kong Entertainment menjelaskan Kim Bum telah menjalani pemeriksaan kesehatan sejak ia berusia awal 20 tahun. Pasalnya, aktor memiliki penyakit turunan dari keluarganya.

"Supaya bisa segera sembuh, Kim Bum terus melakukan pengobatan baik secara medis dan dengan melakukan banyak olah raga. Namun, ia ditugaskan sebagai pekerja pelayanan umum," lanjut perwakilan agensi.

 

Kim Bum akan memulai wajib militernya pada 26 April, namun tidak disebutkan dimana lokasi tepatnya ia akan melakukan pendaftaran. Setelah melakukan training, ia akan melanjutkan wajib militernya sebagai pekerja pelayanan umum sampai selama dua tahun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement