Selasa 10 Apr 2018 14:05 WIB

The Rock Bagikan Hadiah Kuis Terbesar

Hadiah 300 ribu dolar bisa dibawa pulang pemenang.

Rep: MGROL 103/ Red: Indira Rezkisari
Dwayne Johnson
Foto: EPA
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dwayne ‘The Rock’ Johnson berharap untuk mendominasi media lain, yakni mobile. Bintang film Rampage ini mengungkapkan bahwa ia akan menempatkan bakatnya pada aplikasi popular HQ Trivia, untuk promosi khususnya yang akan membagikan uang tunai terbesar hingga saat ini.

Dilansir dari Fox News, The Rock akan bergabung dengan tuan rumah regular Scott Rogowsky pada hari Rabu (11/4) waktu AS untuk menjadi tuan rumah permainan telepon seluler popular itu. Mereka akan memberikan 300 ribu dolar kepada mereka yang menjawab pertanyaan dengan benar. Hadiah tersebut menjadi angka terbesar yang diberikan aplikasi ini hingga saat ini.

Sebelumnya, kompetisi harian itu paling minimum menawarkan 5.000 dolar kepada pemain untuk dimenangkan. Mereka yang mengunduh aplikasi ini dapat menjawab pertanyaan pada pukul 15.00 dan 21.00 di hari kerja, serta hanya pada pukul 21.00 pada akhir pekan. Peserta berkesempatan menjawab 12 pertanyaan dengan kesulitan yang bertingkat.

“Saya telah menjadi penggemar Dwayne Johnson sejak hari-harinya berada di CFL (Canadian Football League). Bekerja dengannya adalah impian yang mustahil untuk terwujud,” kata Rogowsky.

Pertandingan pada hari Rabu akan disponsori oleh film terbaru Johnson Rampage. Film tersebut menampilkan sang bintang yang akan berhadapan langsung dengan hewan berukuran raksasa yang menjadi agresif untuk menyelamatkan umat manusia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement