Jumat 06 Apr 2018 16:18 WIB

Blake Lively Marah Foto Anaknya Tersebar di Internet

Foto itu diambil oleh seorang penguntit tanpa izin.

Rep: Christiyaningsih/ Red: Yudha Manggala P Putra
Blake Lively
Foto: Reuters
Blake Lively

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Blake Lively belum lama ini meluapkan kemarahannya kepada beberapa media yang menayangkan foto putrinya, James, tanpa izin. Foto putrinya yang berusia tiga tahun itu tersebar di internet.

Dua media Vogue dan Harper's Bazaar pun buru-buru menghapus foto James setelah istri Ryan Renolds itu melayangkan protesnya.

Sementara itu, Elle tidak menghapus foto yang dimaksud, tetapi menyamarkan wajah James menjadi bentuk piksel. Dilansir dari Page Six, foto James yang tersebar di dunia maya adalah ketika pada akhir pekan lalu mereka sekeluarga menghadiri perayaan Paskah di rumah Martha Stewart.

Sebagai ibu yang protektif, wanita berusia 31 tahun itu dengan tegas meminta foto-foto James diturunkan dari internet. Tidak hanya media massa yang kena omelan Blake Lively. Sebuah akun penggemar di Instagram dengan username Blake Lively Fan 99 juga tak luput dari protes sang aktris karena mengunggah foto James tanpa seizinnya.

"Terima kasih atas dukungannya, tapi aku mohon hapus foto ini sekarang juga. Foto ini diambil tanpa sepengetahuanku oleh seorang pria secara diam-diam. Terima kasih!!!" demikian tulis Blake dalam kolom komentar akun tersebut.

Tak lama setelah komentar itu ditulis, foto James pun menghilang. "Kami mengapresiasi semua majalah, situs, dan publikasi yang melindungi privasi anak-anak," demikian penjelasan juru bicara Blake Lively kepada New York Post.

"Foto-foto James dipotret oleh seseorang yang menguntit pesta pribadi, keberadaannya sangat mengganggu," katanya.

Blake Lively dan Ryan Reynolds dikenal sebagai orang tua yang protektif. Tidak banyak foto putri mereka yang terpublikasi. Pada 2017, foto James pernah terpotret dalam sebuah setting film.

Pada 2016, ia juga muncul bersama kedua orang tuanya dalam penganugerahan Walk of Fame kepada Ryan Reynolds.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement