Jumat 06 Apr 2018 13:01 WIB

Cara Anne Hathaway Balas Perisak Bentuk Tubuh

Saya mendapatkan berat untuk peran film dan itu berjalan dengan baik.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri
Anne Hathaway
Foto: BBC
Anne Hathaway

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Anne Hathaway memiliki pesan untuk semua perisak atau orang yang suka mem-bully bentuk tubuh orang lain. Dia mengatakan, jika seseorang mengejek bentuk tubuh orang lain, sebenarnya dia sedang menunjukan itu pada dirinya sendiri.

Pemenang Oscar mengambil langkah membagikan pernyataan keras di Instagram. Dia menunjukan pada publik jika sedang dalam proses menggemukan tubuhnya.

Dalam proses penambahan berat badah, dia tahu jika akan ada orang-orang yang menghujat bentuk tubuhnya. Sebab itu, dia langsung menyatakan jika hal tersebut bukan sesuatu yang baik dan bisa didiamkan begitu saja.

"Saya mendapatkan berat untuk peran film dan itu berjalan dengan baik. Untuk semua orang yang akan mengejek kegemukan saya dalam beberapa bulan mendatang, itu bukan saya, itu Anda," ujar Hathaway, dikutip dari E!News, Jumat (6/4).

Pernyataan balasan itu datang satu bulan setelah dia membawa ke media sosial untuk mengirim pesan lain ke pembencinya. Beberapa jam sebelum Piala Oscar 2018, Hathaway menanggapi kritik seputar penampilannya di Academy Awards 2013, ketika dia membawa pulang penghargaan Aktris Pendukung Terbaik.

Pemeran The Princess Diaries itu mendapatkan hujatan dari pembencinya karena pakaian yang dikenakan. Padahal mereka tidak tahu dibalik pergantian busana di menit terakhir karena ada suatu masalah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement