Selasa 03 Apr 2018 15:18 WIB

John Boyega Lakukan Perundingan dengan Marvel

Pertemuan Boyega membuka kemungkinan peran salah satu pahlawan Marvel.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
John Boyega
Foto: AP
John Boyega

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Nama John Boyega mulai jadi pertimbangan dalam banyak film. Kini dia mulai dilirik untuk bergabung dengan waralaba pahlawan super yang sedang naik daun.

Pengemar pun menjadi salah satu faktor yang mendorong pemeran Pacific Rim: Uprising ingin menjajal karakter tersebut. Mereka mendorong Boyega untuk bergabung mengembangkan Marvel Cinematic Universe.

Laporan Bounding Into Comics menyatakan, aktor tersebut mendapatkan pertanyaan dari penggemar baru-baru ini tentang ketertarikan bermain dalam Blade. Namun, dia menyatakan jika itu akan menjadi sebuah keputusan yangburuk seperti meludahi wajah Wesley Snipes, pemeran utama Blade dan memilih Snipes mengulangi perannya tersebut.

Baca juga: Ritual Post-Credit Marvel Lahir tidak Disengaja

Tapi, pemeran Star Wars: The Force Awakens itu juga mengungkapkan, dia telah mengadakan pertemuan dengan Marvel. Temu itu bukan hanya sekadar saling sapa, ada kemungkinan dia akan memerankan salah satu karakter pahlawan super milik Marvel.

Jika memang kesepakatan tersebut dapat selesai dan berjalan dengan baik, nantinya dia akan ikut bergabung. Hanya saja, dia tidak bisa memberi tahu kapan itu akan terjadi, apa pada waktu yang masih lama atau segera.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang kapan perundingan tersebut diadakan, itu tidak meninggalkan harapan bagi penggemar. Mereka hanya ingin melihat Boyega sebagai pahlawan super dengan pakaian dan efek khusus, dilansir dari Malay Mail Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement