Kamis 29 Mar 2018 13:39 WIB

Saingi Mars, Cadbury Hadirkan Cokelat Isi Kelapa

Cokelat Cadbury tidak sepenuhnya mirip dengan produk Bounty.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Winda Destiana Putri
Cadbury Dairy Milk Coconut Rough
Foto: Dailymail
Cadbury Dairy Milk Coconut Rough

REPUBLIKA.CO.ID, WELLINGTON -- Perusahaan makanan asal Inggris, Cadbury, menghadirkan cokelat batang isi kelapa. Varian baru tersebut dianggap menyaingi rasa sama pada cokelat Bounty yang sudah dirilis perusahaan AS, Mars.

Cadbury Dairy Milk Coconut Rough sudah diserbu penikmat cokelat yang membagikan fotonya di media sosial. Cokelat berukuran 200 gram itu hanya dijual di Selandia Baru tetapi konsumen lintas negara bisa memesannya secara daring.

Pada situs resminya, Cadbury memberi penjelasan produk dalam analogi unik. Perusahaan mengatakan bahwa setiap pukul tiga para pakar cokelat bersiap meledakkan meriam kelapa ke arah semburan geyser cokelat susu.

"Ini adalah cara terbaik yang kami temukan untuk mencampur serpihan kelapa yang nikmat ke dalam cokelat susu Cadbury Dairy Milk untuk membuat Coconut Rough," tulis situs tersebut.

Berdasarkan keterangan itu, cokelat Cadbury tidak sepenuhnya mirip dengan produk Bounty. Cadbury mengatakan cokelatnya dilengkapi serpihan kelapa sementara cokelat Bounty memiliki isian kelapa yang lebih tebal.

Cokelat kelapa ini merupakan salah satu produk baru yang dirilis Cadbury beberapa bulan terakhir. Awal Januari, Cadbury merilis telur cokelat putih yang memanjakan para penggemar Creme Egg.

Pada bulan yang sama, produk lain yang dirilis tak kalah populer. Cadbury menghadirkan cokelat batang Dairy Milk Oreo yang juga bisa didapatkan di Indonesia, dikutip dari laman Daily Mail.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement