Senin 26 Mar 2018 16:49 WIB

Skarf Lucu My Little Pony Keluaran MIWA

Skarf bisa digunakan untuk anak-anak dan dewasa dalam berbagai model.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi skarf MIWA X My Little Pony.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Koleksi skarf MIWA X My Little Pony.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aneka kuda imut dari cerita My Little Pony belakangan sangat populer di kalangan anak-anak. Tapi karakter lucu dari para kuda poni juga tak kalah digemari mereka yang sudah besar.

Seperti skarf dengan gambar My Little Pony karya brand MIWA. Pendiri dan CEO MIWA, Mira Hoeng, menjelaskan koleksi scarf My Little Pony ini hadir atas kerjasama dirinya dengan Hasbro, perusahaan global pemegang lisensi My Little Pony. Mira menjadi salah satu desainer terpilih untuk mempersembahkan kolaborasi mode pertama di Asia Tenggara antara Hasbro dan delapan desainer Indonesia.

Mira menghadirkan enam koleksi skarf yang menarik. Dengan warna-warna cerah Mira menampilkan seluruh karakter lucu My Little Pony. Warna yang dihadirkan diantaranya warna biru, kuning, hijau dan lainnya sesuai warna karakter My Little Pony. Koleksi ini colorful dan bold sesuai dengan ciri desain MIWA.

"Saya tampilkan semua keseluruhan karakter My Little Pony karena tema friendship jadi tidak hanya menonjolkan satu individu tapi semuanya. Karena nenggambarkan persahabatan antara satu poni dan poni lainnya," jelasnya.

Skarf berukuran satu meter kali satu meter ini bisa dipakai oleh anak-anak bahkan orang dewasa sekalipun. Bahkan bisa kembaran antara ibu dan anak. Selain bisa dipakai sebagai syal, bisa dijadikan hijab, outer bahkan baju sekalipun. Skarf ini bisa dipakai dalam suasana santai dipadankan dengan jins.

Koleksi ini ditawarkan sekitar Rp 499 ribu untuk satu skarf. Bahan yang diberikan bahan berkualitas yaitu satin silk yang diimport dari Jepang. Untuk gambar yang ditampilkan ia menggambar sendiri kemudian dicetak digital. "Digital print kebetulan punya mesinnya. Background saya textile desainer," tambahnya. Koleksinya ini bisa dibeli di toko retail seperti Central dan Seibu.

MIWA sendiri diambil dari nama kecil Mira. Ia menghadirkan koleksi skarf sejak dua tahun lalu. Awal mendirikan MIWA dilatari kegemaran Mira terhadap skarf hingga menjadikannya kolektor skarf.

photo
Koleksi skarf MIWA X My Little Pony.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement