Selasa 10 Oct 2017 08:23 WIB

Para Karakter Jenaka Film My Little Pony

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
My Little Pony: The Movie.
Foto: dok Lionsgate
My Little Pony: The Movie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi My Little Pony: The Movie telah menghibur penonton anak dan keluarga di bioskop Indonesia sejak 8 Oktober 2017. Bagi yang belum menyimak filmnya, kenali sederet karaker jenaka yang bakal bikin acara menonton bareng keluarga semakin menyenangkan.

Twilight Sparkle

Twilight Sparkle adalah unicorn bersayap berwarna ungu yang menyandang gelar Putri Persahabatan di Equestria, tempat tinggal para poni. Ia memiliki kekuatan sihir seperti ketiga putri pelindung lain, yaitu Putri Celestia, Putri Luna, dan Putri Cadance.

Pinkie Pie

Pinkie Pie adalah poni bumi berwarna merah muda yang selalu bersemangat, dengan bakat menyiapkan perlengkapan pesta seperti balon dan kue-kue. Ia punya lima sahabat baik yaitu Twilight Sparkle, Rainbow Dash, Rarity, Applejack, serta Fluttershy, yang saling mengisi dengan bakat masing-masing.

Songbird Serenade

Poni eksentrik bintang pop ini berpenampilan seperti pengisi suaranya, musisi Sia, dengan rambut hitam-putih khas yang menutupi mata. Songbird Serenade didapuk menjadi pengisi acara utama dalam Festival Persahabatan, sebelum pasukan jahat tiba-tiba menyerang Equestria.

Storm King

Walaupun perannya adalah penjahat, tokoh Storm King yang menyerupai babun raksasa ini malah terkesan konyol. Ia hendak mencuri kekuatan magis para putri pelindung Equestria, lantas mengirim pasukan yang dipimpin unicorn Tempest Shadow serta landak bernama Grubber yang hobi makan.

Capper

Capper si kucing humanoid sekilas mengingatkan pada tokoh Puss in Boots di film Shrek, tapi dengan postur yang lebih tinggi. Karakter yang dihidupkan aktor Taye Diggs ini adalah penipu ulung yang suka mencari kesempatan dalam kesempitan, tetapi pada akhirnya sadar karena melihat kebaikan para poni.

Kapten Celaeno

Kapten Celaeno adalah bos perempuan pimpinan bajak laut yang dipaksa menjadi staf pengiriman barang untuk Storm King. Beo humanoid yang diisi suaranya oleh aktris Zoe Saldana ini tergugah untuk kembali menjadi bajak laut dan menolong para poni mencari ratu "hippos".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement