Jumat 02 Mar 2018 20:05 WIB

Glenn Fredly Bawakan Lagu-Lagu Slank di JJF 2018

'Saya sangat menghormati Slank,' kata Glenn.

Rep: Farah Nabila Noersativa/ Red: Yudha Manggala P Putra
Glenn Fredly membawakan sejumlah lagu oleh Slank pada Java Jazz Festival 2018 di panggung Outdoor Garuda Indonesia, Jumat (2/3).
Foto: Republika/Farah Noersativa
Glenn Fredly membawakan sejumlah lagu oleh Slank pada Java Jazz Festival 2018 di panggung Outdoor Garuda Indonesia, Jumat (2/3).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Penyanyi solo Glenn Fredly membawakan beberapa lagu Slank di depan para pengunjung Java Jazz Festival 2018. Bersama bandnya, mereka membawakan 'Gara-Gara Kamu', 'Lagu Mawar Merah', 'Maafkan Aku', 'I Miss You But I Hate You'.

"Saya sangat menghormati Slank, maka dari itu kami bawakan lagu 'Gara-Gara Kamu' dan lagu berikut ini," kata Glenn di tengah-tengah performanya di panggung outdoor Garuda Indonesia. Ia lalu melanjutkan show dengan membawakan lagu 'Mawar Merah', yang kemudian diikuti nyanyian para penonton. Termasuk saat lagu 'Maafkan Aku' pun para penonton ikut mengiringi Glenn bernyanyi di panggung.

"Lagu barusan itu, memang soundtrack banyak orang ya. Dan lagu berikut ini juga termasuk soundtrack banyak orang," ujarnya lalu menyanyikan lagu andalannya yang berjudul 'Tega'. Sontak para penonton riuh menyoraki Glenn dan bandnya.

Tampil sederhana dengan menggunakan topi dan kaos hitam, Glenn seakan tak lelah melengkingkan suaranya. Mereka membawakan lagu-lagu mereka dengan nuansa kental jazz.

Di tengah-tengah performanya, Glenn memanggil penyanyi muda Matthew Sayers. "Kita panggilkan salah satu penyanyi muda kita, Matthews Sayers," kata Glenn disambut tepuk tangan penonton.

Para penonton makin seru bertepuk tangan saat mendengarkan Matthew berucap lirik lagu "I Miss You But I Hate You" milik Slank. Tak kehabisan akal, duet penyanyi solo dan bandnya ini membawakan lagu itu dengan nuansa salsa.

Glenn pun mengajak penonton bertepuk tangan ketika sang pemain perkusi bersolo. Dengan pukulannya pada conga dan timbalesnya, penonton semakin riuh menontonnya.

Glenn masih melanjutkan shownya dengan membawakan lagu hits 90-annya, 'Cukup Sudah'. "Lagu ini khusus kalian anak 90-an," ujar Glenn disusul tepuk tangan penonton.

Java Jazz Festival 2018 masih berlangsung sampai Ahad (4/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement