Jumat 02 Mar 2018 13:42 WIB

Jennifer Lawrence Atasi Cemas Terbang dengan Film Disney

JLaw cemas terbang setelah insiden menakutkan Juni lalu.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jennifer Lawrence
Foto: Google
Jennifer Lawrence

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Jennifer Lawrence mengaku punya masalah kecemasan setiap terbang menggunakan pesawat. Namun, masalah tersebut mulai dapat diatasinya dengan menonton film Disney, seperti Beauty and the Beast.

"Terima kasih, Emma Watson, untuk Beauty and the Beast. Saya pernah melihatnya enam atau tujuh kali," kata Lawrence dikutip dari People, Jumat (2/3).

Kecemasan terbang aktris tersebut berasal dari sebuah insiden pada bulan Juni. Saat itu pesawat pribadi yang ditumpanginya mengalami kerusakan mesin saat berada 31.000 kaki di udara. Akhirnya pesawat rute Louisville ke New York itu terpaksa melakukan pendaratan darurat. Beruntung, tidak ada korban terluka.

Sejak pengalaman tersebut, Lawrence kerap dirundung rasa cemasan saat bepergian dengan pesawat. Dia bahkan pernah mencoba keluar dari penerbangan Air France sekali setelah merasa benar-benar sesak.

"Saya baru saja mengalami masalah kecemasan pesawat. Saya tidak takut dengan pesawat terbang, saya takut pada saya di pesawat terbang dan kehilangan kendali atas diri saya sendiri, "Lawrence mengatakan kepada EW pada bulan September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement