Rabu 28 Feb 2018 12:47 WIB

Natasha Rizky Sempat Depresi karena ASI

Media sosial memicu kegalauan Natasha sebagai ibu baru.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Natasha Rizky
Foto: Republika/Retno Wulandhari
Natasha Rizky

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masalah ASI tidak lancar biasanya sering dihadapi oleh para ibu muda. Sebagai ibu yang masih minim pengalaman, hal ini tentunya membuat si ibu khawatir akan kecukupan kebutuhan ASI anak.

Permasalahan tersebut ternyata juga pernah menghampiri aktris Natasha Rizky. Istri dari presenter Desta ini bahkan mengaku sempat depresi karena produksi ASI-nya yang tidak lancar.

"Waktu punya anak pertama aku pesimis bisa menyusui, soalnya ASI yang keluar sedikit," ujar ibu dua anak tersebut, beberapa waktu lalu.

Natasha yang saat itu baru memasuki usia 20 tahun mengaku belum banyak tahu informasi mengenai laktasi. Sebagai ibu yang hidup di era digital, mencari informasi di internet menjadi salah satu cara yang Natasha tempuh.

Namun, Natasha mengaku tidak sepenuhnya menerima semua informasi yang ada di internet atau media sosial. Pasalnya, media sosial atau internet juga bisa memberikan perspektif yang belum tentu kebenarannya.

Bahkan tidak jarang media sosial itu sendiri yang memicu depresi. "Aku sempat sedih dan depresi lihat Instagram karena teman-teman suka pamer ASI-nya yang berlimpah sedangkan aku waktu itu susah keluarnya," kata Natasha.

Beruntungnya, Natasha mendapat dukungan penuh dari sang suami untuk memberikan ASI kepada anaknya. Menurut Natasha, dukungan suami merupakan salah satu kunci kesuksesannya memberi ASI eksklusif kepada anak-anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement