Selasa 27 Feb 2018 17:45 WIB

Emma Stone Tolak Tawaran Gabung Sekuel Wonder Women

Sekuel Wonder Woman akan bercerita dari era 80-an.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Emma Stone
Foto: EPA
Emma Stone

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penggarapan Wonder Women 2 sedang dalam tahap perencanaan. Kabar terbaru menyatakan jika Emma Stone menolak untuk bergabung dengan film superhero perempuan dari DC tersebut.

Laporan Aceshowbiz menyatakan, jika sekuel Wonder Women sedang dikembangkan oleh Patty Jenkins, Geoff Johns dan Dave Callahan. Mereka mencoba mengolah karakter penjahat super Cheetah yang akan menjadi lawan dari Diana Prince.

Cheetah merupakan karakter yang dibuat oleh William Moulton Marston. Karakter tersebut memiliki empat inkarnasi yang berbeda sejak debut karakter. Priscilla Rich mengambil mantel Golden dan Silver Age Cheetah, sementara Deborah Domaine adalah Bronze Age Cheetah, sedangkan sosok lain yang masuk versi tersebut merupakan Barbara Ann Minerva dan Sebastian Ballesteros yang merupakan perampok laki-laki yang muncul tahun 2001.

Kabar beredar jika tim sekuel Wonder Women sedang menggodok karakter Cheetah versi Barbara Ann Minerva. Sumber terdekat menyatakan, jika Stone dilirik untuk memerankan karakter tersebut. Namun, ternyata tawaran itu ditolak oleh pemeran Gwen Stacy dalam The Amazing Spider-Man milik Sony.

Film Wonder Women 2 dikabarkan akan menceritakan kisah era 80-an pada hari-hari perang dingin. Jenkins sebagai sutradara dikabarkan akan mulai menggarap film pada 28 Mei di London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement