Jumat 23 Feb 2018 16:33 WIB

Mengintip Yardie, Film Pertama yang Disutradarai Idris Elba

Trailernya resmi dirilis Kamis (22/2).

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Idris Elba
Foto: EPA
Idris Elba

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Idris Elba mulai menjajaki karier baru sebagai sutradara lewat film Yardie. Pada Kamis (22/2) waktu setempat, trailer untuk film ini resmi dirilis.

Film yang memulai debutnya di Sundance dan diputar pekan ini di Berlin, diadaptasi dari novel tahun 1992 oleh penulis kelahiran Jamaika Victor Headley. Ceritanya mengikuti seorang pria muda Jamaika bernama D (Aml Ameen) yang berusaha untuk membalas dendam atas pembunuhan kakaknya.

Mengintip trailer-nya film ini mengangkat aksi-aksi anggota geng di Jamaika dan kerasnya jalanan tahun 1980an di London "Saya dibesarkan di London timur dan tokoh utamanya, perjalanannya tidak terlalu berbeda dari kebanyakan anak laki-laki kulit hitam muda di Inggris, baik dari Kepulauan Karibia atau Afrika," kata Elba ketika menjadi tamu di acara Luther and The Wire.

Bintang-bintang dalam film Yardie termasuk Stephen Graham, Mark Rhino Smith, Akin Gazi, Fraser James, dan pemenang BIFA baru-baru ini Naomi Ackie. Film yang dirilis oleh Studio Canal belum mengumumkan tanggal rilis untuk publik, dikutip dari Deadline, Jumat (23/2).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement