Kamis 22 Feb 2018 10:50 WIB

Mengenal Para Tokoh Jenaka di Film Peter Rabbit

Peter Rabbit menjadi tokoh utama dengan tiga adik kembarnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Film Peter Rabbit
Foto: Sony Pictures
Film Peter Rabbit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Peter Rabbit segera tayang di bioskop Indonesia mulai 23 Februari 2018. Sinema aksi hidup itu berkisah tentang Peter si kelinci, yang gemar menyelinap dan mencuri sayuran di kebun milik manusia.

Cerita awal yang diadaptasi dari buku anak-anak karangan penulis/ilustrator Beatrix Potter itu dikembangkan menjadi alur kompleks. Siap-siap tertawa, karena ada banyak aksi kocak dari para tokoh jenakanya sebagai berikut.

Peter Rabbit

Tokoh utama cerita yang suaranya diisi oleh presenter kenamaan James Corden ini sangat jahil dan gemar menantang bahaya. Namun, Peter sangat loyal kepada para binatang tetangganya dan amat menyayangi ketiga adiknya.

Flopsy, Mopsy, dan Cottontail

Kelinci kembar tiga ini adalah adik-adik Peter yang punya karakter berlainan. Meski suka bertengkar, Mopsy (Elizabeth Debicki), Flopsy (Margot Robbie), dan Cottontail (Daisy Ridley) selalu kompak bekerja sama membantu Peter.

Benjamin Bunny

Benjamin (Colin Moody) adalah sepupu Peter dan si kembar tiga. Setelah orang tua Peter meninggal, dialah yang menjaga kakak beradik itu walau dalam kenyataannya justru Benjamin yang sering disuruh-suruh.

Bea

Bea (Rose Byrne) adalah seniman penyayang binatang yang tinggal di sebelah liang Peter dan adik-adiknya. Bisa jadi namanya diambil dari Beatrix Potter, karena gadis itu juga suka melukis Peter dan para anggota keluarga kelinci.

Thomas McGregor

Thomas (Domhnall Gleeson) mewarisi rumah besar dengan kebun sayuran dari mendiang pamannya, Mr McGregor (Sam Neill). Ia tidak suka pada kelinci tapi berusaha menyembunyikan kebenciannya karena jatuh hati pada Bea.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement