Senin 19 Feb 2018 17:58 WIB

The Chainsmokers Jadi Vampir di Video Musik 'You Owe Me'

Alex Pall dan Andrew Taggart menjelma menjadi vampir.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Yudha Manggala P Putra
The Chainsmokers dalam video klip You Owe Me.
Foto: Youtube
The Chainsmokers dalam video klip You Owe Me.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- The Chainsmokers merilis single terbaru berjudul "You Owe Me". Lewat lagu tersebut, The Chainsmokers mengombinasikan musik dansa elektronik dengan beat santai dan sentuhan rock alternatif.

Duo yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart itu juga telah meluncurkan video musik "You Owe Me" di laman YouTube. Sejak dipublikasikan 15 Februari 2018 silam, video telah ditonton oleh lebih dari 7,5 juta warganet.

Tayangan yang disutradarai oleh Rory Kramer itu cukup populer dan masuk dalam daftar video trending di YouTube. Cerita yang diusung memang cukup unik, di mana Alex Pall dan Andrew Taggart menjelma menjadi vampir.

Video berdurasi sekitar tiga menit itu mulanya menunjukkan Pall dan Taggart sibuk membersihkan rumah dan bersiap menjamu para tamu. Tak disangka, para tamu itulah hidangan utama yang jadi santapan makan malam mereka berdua.

Lewat akun Instagram, Alex Pall mempublikasikan foto dirinya seperti terlihat dalam video musik tersebut. Pada foto yang menunjukkan dirinya tersenyum sambil berlumuran darah, Pall hanya menuliskan keterangan singkat "baru".

Karya baru itu pun membuktikan The Chainsmokers terbilang produktif menghadirkan lagu. Pasalnya, Januari lalu The Chainsmokers memanjakan penggemarnya dengan mengeluarkan single berjudul "Sick Boy".

Para penggemar The Chainsmokers di Indonesia yang ingin melihat aksi duo ini secara langsung hanya perlu sedikit bersabar. Sebab, tinggal menghitung hari hingga konser The Chainsmokers di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 30 Maret 2018.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement