Rabu 23 Aug 2017 22:30 WIB

The Chainsmokers Beri Kejutan di Pesta Pernikahan

The Chainsmokers
Foto: profilbos.com
The Chainsmokers

REPUBLIKA.CO.ID, PHILADELPHIA -- Sepasang pengantin yang menikah akhir pekan lalu di Philadelphia mendapat hadiah istimewa di hari bahagianya. Secara mendadak, pesta yang dihadiri 200 tamu itu diisi penampilan dari The Chainsmokers.

Andrew Taggart dan Alex Pall menghadiahi pengantin baru tersebut dengan tampil secara cuma-cuma. Lagu "Closer", "Paris", dan "Don't Let Me Down" pun bergema dalam pesta yang digelar di The Rittenhouse Hotel.

Dikutip dari laman Aceshowbiz hari ini (23/8), sang pengantin pria ternyata adalah kawan satu kampus Andrew. Mereka sama-sama berkuliah di Syracuse University. Pada saat pesta, pengisi acara sebenarnya adalah band milik teman sang pengantin.

Ketika band pengiring memainkan musik, duo electronic dance music (EDM) ini tiba-tiba ikut bergabung. Akhirnya The Chainsmokers berkolaborasi dengan band untuk menghibur para tamu meski tanpa turntable.

Usai 'manggung' Andrew dan Alex sempat mengabadikan momen ini di akun Instagram The Chainsmokers. Dengan berbalut jas dan dasi hitam, mereka memberi caption 'Wedding Crasher' alias perusak pesta dalam foto unggahannya. Sang manajer Adam Alpert juga ikut berfoto.

Ini bukan pertama kalinya The Chainsmokers tampil mendadak dalam sebuah acara. April lalu, dua musisi ini secara mengejutkan hadir di acara prom sebuah SMA di Chicago.

sumber : Christiyaningsih
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement