Rabu 20 Sep 2017 08:53 WIB

The Chainsmokers Promosikan Lagu Kolaborasi Bersama BTS

The Chainsmokers
Foto: twitter
The Chainsmokers

REPUBLIKA.CO.ID, Duo DJ asal Amerika Serikat (AS), The Chainsmokers, ikut mempromosikan lagu hasil kolaborasinya bersama kelompok penyanyi pria muda (boygroup) Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS), Best of Me.

"Lagu kami bersama @BTS_twt, Best of Me," tulis mereka dalam akun Twitter resminya @TheChainsmokers.

Unggahan pada 18 September 2017 itu di-retweets sebanyak 152.316 kali dan mendapatkan 310.613 like dari para netizen. Sebagian dari mereka memuji lagu itu, sementara lainnya mengaku tak menyukainya.

Pemilik akun @VANTESKIM, misalnya, yang berkomentar lagu Best of Me sangat ringan. Sementara itu, pemilik akun @LeKimnamjoon berkomentar bahwa lagu ini tak buruk, namun dia tak menyukainya.

Best of Me menjadi salah satu lagu dalam album "Love Yourself: Her" milik Rap Monster, Jimin, Suga, Jin, V, J-Hope dan Jungkook yang baru dirilis. Album terbaru ini terdiri dari 8 lagu baru dan menjadikan DNA sebagai lagu utama.

Adapun Bangtan Sonyeondan, yang artinya "di luar tempat kejadian" beranggotakan tujuh pria muda Korea Selatan, yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook yang debutnya pada 13 Juni 2013.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement