Sabtu 17 Feb 2018 22:02 WIB

Drake Bagikan Satu Juta Dolar untuk "God's Plan"

Drake menantang semua orang melakukan hal baik untuk orang lain.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Drake.
Foto: Reuters
Drake.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Drake mencoba memberikan pergerakan positif untuk penggemar musiknya. Dalam proses pembuatan video musik "God's Plan", dia menyumbang sebanyak satu juta dolar atau senilai dengan Rp 13,5 miliar.

Dalam sebuah video pembuka, tertulis jika anggaran video tersebut mencapai 996.631 dolar. Uang tersebut tenyata bukan untuk menciptakan kesah mewah atau megah, justru bentuk sumbangan untukkomunitas kulit hitam.

Drake dalam proses pembuatan "God's Plan" terlihat mendatangi sebuah supermarket dan membayari semua belanjaan pembeli di sana. Dia pun bersuka ria dengan pengunjung di sana.

Drake kemudian membawa seorang ibu dan anak menangis saat dia mengejutkan mereka dengan uang. Dia kemudian mengatakan pada anak laki-laki itu, "Anda harus memastikan merawat ibu Anda juga, tidak peduli apa yang Anda lakukan, hanya itu yang kami dapatkan. Anda tahu? Percayalah, itu juga duniaku," ujar rapper tersebut.

Video tersebut pun dibagikan Drake melalui media sosialnya dan mendorong orang lain melakukan gerakan yang sama. Dia tidak mengharuskan mereka menggunakan lagu atau tanda pagar tentu untuk merayakan kebaikan untuk banyak orang.

"Tapi hari ini saya akan menantang setiap orang untuk pergi keluar dan melakukan sesuatu untuk seseorang, apapun, hal terkecil hanya untuk membawa manusia lain menjadi sukacita dan tolong beri saya tag di dalamnya entah bagaimana, jadi saya bisa melihat semua cinta disebarkan," ujar Drake dikutip dari E! News, Sabtu (17/2).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement