Jumat 16 Feb 2018 16:40 WIB

Konser Paramore Malam Ini Mendadak Dibatalkan, Mengapa?

Konser Paramore batal karena masalah kesehatan yang dialami vokalis.

Rep: Fergi nadira/ Red: Nur Aini
Vokalis Paramore, Hayley Williams saat tampil dalam konser di Hammerstein Ballroom, Ney York
Foto: AP Photo
Vokalis Paramore, Hayley Williams saat tampil dalam konser di Hammerstein Ballroom, Ney York

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Paramore yang dijadwalkan malam hari ini, Jumat (16/2) mendadak dibatalkan. Pihak promotor akan menjadwalkan ulang konser tersebut. Hayley Williams dikabarkan mengalami suara habis dengan kondisi yang menurun sejak tiba di Jakarta.

Cantika (25) asal Depok sangat kecewa idolanya gagal tampil. "Saya sedih banget batal, padahal udah seneng banget. Tapi, mudah-mudahan Hayley lekas kembali pulih," ujar Cantika di ICE BSD, Jumat (12/2).

Dalam akun Twitter resmi Paramore, @paramore, grup band asal Amerika itu memohon maaf kepada penggemar di Jakarta dan Manila. Mereka menyatakan tidak dapat menampilkan penampilan terbaik dan menyapa penggemarnya di Jakarta.

"Saya ingin menulis ini secara pribadi untuk mengatakan saya telah berusaha menyembuhkan sakit tenggorokan & infeksi saluran pernapasan selama dua hari terakhir... Sayangnya, tenggorokan saya belum membaik dan gejala bertambah parah," kata Hayley dalam unggahan itu.

Setelah mendapatkan diagnosis dari dokter di Jakarta, Hayley diminta untuk beristirahat dan diminta untuk tidak bernyanyi.

"Setelah mendapat diagnosis resmi dari dokter di Jakarta, tim kami memutuskan untuk menunda acara malam ini di Jakarta dan juga pertunjukan berikutnya di Manila sampai akhir tahun ini," kata Hayley.

Pihak promotor juga meminta maaf kepada seluruh penggemar yang telah bersiap menyaksikan idolanya itu. Promotor akan menjadwalkan ulang konser dan akan mengganti uang yang telah masuk ke pihak promotor jika memilih refund.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement