Ahad 11 Feb 2018 13:45 WIB

Samuel Rizal Tonton Eiffel I'm in Love 1 Belasan Kali

Samuel merasa harus maksimal mendalam perannya belasan tahun lalu.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Samuel Rizal
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Samuel Rizal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekuel Eiffel I'm in Love akhirnya segera hadir mewarnai perfilman Indonesia. Berselang 14 tahun, pemeran utama Samuel Rizal mengaku maksimal dalam mempersiapkan perannya.

"Saya pas mengerjakan Eiffel I'm in Love 2 ini sangat puas karena kita semuanya well prepared," ujar pemeran Adit ini dalam konferensi pers Gala Premier Eiffle I'm in Love 2, Sabtu (10/2).

Meski memerankan karakter yang sama, samuel mengaku tetap melakukan riset terhadap perannya terlebih dahulu. Bahkan, pria yang akrab disapa Sammy ini mengatakan harus menonton film yang telah melambungkan namanya itu hingga belasan kali.

Setelah melakukan riset, Sammy bersama lawan mainnya Shandy Aulia juga tidak lupa memaksimalkan sesi reading. "Saya pikir saya harus refresh banyak. Saya bedah karakter dan penokohannya seperti apa," jelas Sammy.

Menurut Sammy, untuk proses reading saja setiap karakter rutin melakukannya dari Senin hingga Jumatselama enam bulan. Hal itu pula yang membuat Sammy merasa mendapatkan chemistry yang sama seperti yang dia rasakan pada Eiffel I'm in Love pertama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement