Ahad 17 Sep 2017 06:20 WIB

Adit dan Tita Lebih Dewasa di Eiffel...I'm in Love 2

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Para kru dan pemain Eiffel... I'm In Love 2 yang akan segera tayang tahun depan.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Para kru dan pemain Eiffel... I'm In Love 2 yang akan segera tayang tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Samuel Rizal dan aktris Shandy Aulia kembali beradu peran dalam film Eiffel...I'm in Love 2 yang akan tayang pada Februari 2018. Sama seperti sekuel pertamanya pada 2003 silam, mereka berperan sebagai Adit dan Tita, sepasang kekasih yang mengalami berbagai konflik percintaan.

"Adit yang sekarang masih sama, cuek tapi sayang sama Tita. Ceritanya mereka menjalani hubungan LDR, tapi soal detail belum bisa cerita apa-apa," ungkap Samuel Rizal mendeskripsikan perannya sebagai Adit pada film produksi Soraya Intercine Films itu.

Dibandingkan Adit belasan tahun lalu, Samuel mengatakan tokoh yang ia perankan sudah banyak mengalami pendewasaan. Hal sama juga dirasakan Samuel terkait aktingnya, mengingat pada sekuel pertama ia adalah aktor pendatang baru dan kini sudah belasan tahun berkecimpung di dunia hiburan.

Jeda cukup lama antara dua sekuel membuat Sammy, panggilannya, kembali membuka kenangan dengan menonton ulang film pertama. Ia merasa lucu menyimak dirinya masih kurus dan pada beberapa bagian seperti menghafal dialog, tetapi bersyukur kini sudah lebih mampu mengembangkan peran.

Begitu pula dengan Shandy Aulia yang memerankan Tita, kekasih Adit. Shandy baru mengenal karakter Tita pada sekuel pertama yang disutradarai almarhum Nasri Cheppy, tetapi sekarang telah piawai mengembangkan karakter dasar itu dengan arahan sutradara Rizal Mantovani.

Ia tidak kesulitan beradaptasi dengan sejumlah lawan main seperti Sammy, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Shakira Alatas, Helmy Yahya, dan Hilda Arifin. Shandy yang mengakui aktingnya dulu masih mentah kian profesional berkat lawan main yang sudah seperti keluarga dan saling mengisi kekurangan satu sama lain.

"Kalau ada adegan yang sulit, biasanya ngobrol bareng Sammy. Tinggal mengembangkan karena Tita yang sekarang sudah 27 tahun, karakternya masih sama tetapi lebih dewasa dalam hubungan pergaulan dan dengan keluarga. Pastinya sudah punya satu profesi yang sangat menarik," kata Shandy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement