Jumat 09 Feb 2018 08:14 WIB

Seluruh Pemeran Pahlawan Super Marvel Foto Bareng

Dari pemeran Avengers, hingga Captain Marvel.

Rep: Haritifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pahlawan Marvel Cinematic Universe
Foto: ew.com
Pahlawan Marvel Cinematic Universe

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Tahun ini menandakan 10 tahun lahirnya Marvel Cinematic Universe (MCU), yang dimulai dari film Iron Man. Untuk merayakannya, hampir seluruh pahlawan super dan tim produksi yang ada di film MCU melakukan foto 'kelas' bersama.

Sekitar 80 aktor dan tim produksi berkumpul bersama di Atlanta pada 7 Oktober 2017 lalu untuk merayakan hari jadi MCU dan berpose bersama. Terlihat anggota Avengers, Robert Downey Jr., Chris Evans, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, and Jeremy Renner.

Terlihat keluarga baru MCU, Michelle Pfeiffer yang akan muncul di film Ant-Man and the Wasp dan Brie Larson yang akan debut di Captain Marvel pada 2019 mendatang.

Marvel juga merilis video pertemuan pada hari tersebut. Terlihat para bintang berbincang dengan kepala MCU Kevin Feige, berjabat tangan dengan Stan Lee dan berbincang bersama.

"Seperti ada di Academy Awards atau acara lainnya," kata Hemsworth. "Setiap orang ada di satu atau semua film favorit saya," lanjutnya seperti dilansir dari laman Entertainment Weekly.

Sutradara Guardian of the Galaxy turut membagikan foto dibalik layar yang dia unggah melalui akun Twitternya. Selanjutnya, penggemar MCU akan kembali melihat banyak pahlawan super di satu tempat di film Avengers: Infinity War yang akan rilis 4 Mei mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement