Kamis 08 Feb 2018 18:52 WIB

Tohpati Gelar Konser Tunggal Akustik

Sheila Majid dan Marcell jadi bintang tamu konser Tohpati.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Konferensi pers Konser Akustik Tohpati di Terroire Cofee & Eat, Kamis (8/2).
Foto: Republika/Noer Qomariah Kusumawardhani
Konferensi pers Konser Akustik Tohpati di Terroire Cofee & Eat, Kamis (8/2).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gitaris andal Indonesia Tohpati akan menyelenggarakan Konser Akustik pada 18 Februari 2018 di Titan Center Bintaro. Konser ini diselenggarakan dalam rangka mendukung album solo kedua belas dari Tohpati yang berjudul 'Bias'.

Dalam konser akustik spesial ini, penampilan Sheila Majid dan Marcell akan menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu para penggemar. Selain itu, kehadiran Indro Hardjodikoro serta Endang Ramdan akan mengobati rasa kangen para penggemarnya.

Konsep konser ini adalah intimate concert dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Dengan diiringi musisi piano akustik, flute, saxophone, percussion, bass, dan kendang.

Tohpati mengatakan konser tunggal untuk seorang musisi adalah suatu momen yang sakral. Sebab, konser tunggal merupakan suatu titik pencapaian dari kreativitas total yang diperjuangkan selama berkarier.

"Untuk menbuat suatu konser diperlukan tim yang solid antara sesama musisi dan penyelenggara, di mana semua harus mempunyai misi yang sama," ujar Tohpati di Terroir Coffee & Eat, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (8/2).

Sebelumnya, Tohpati sudah merilis single 'Bias' di awal Februari ini melalui label musik Demajors. Single ini merupakan salah satu dari sembilan lagu dengan konsep gitar akustik solo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement