Jumat 02 Feb 2018 13:40 WIB

Dwayne Johnson Pernah Selamatkan Ibunya dari Bunuh Diri

Ketika ia berusia 15 tahun.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Dwayne Johnson
Foto: Independent
Dwayne Johnson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Dwayne Johnson memiliki kedekatan dengan kampanye pencegahan bunuh diri. Ketika remaja dia nyaris menyaksikan ibunya bunuh diri, jika saja dia tidak mencoba menyelamatkannya.

"Ibu saya mencoba untuk bunuh diri ketika saya berusia 15. Dia keluar dari mobil di Interstate 65 di Nashville dan masuk ke dalam lalu lintas yang melaju," ujar aktor yang memiliki julukan The Rock itu, dikutip dari E!News, Jumat (2/2).

Setelah ibunya keluar, dia mencoba mengadang truk besar dan mobil-mobil yang melaju. The Rock remaja pun menarik ibunya dari jalan raya untuk menggagalkan usaha bunuh diri tersebut.

Hingga hari ini, pengisi suara Moana ini masih mengingat dengan jelas peristiwa tersebut. Baginya percobaan bunuh diri bukan hal baik dan perlu ada upaya untuk membantu mereka yang membutuhkan bantuan.

"Kita selalu harus melakukan yang terbaik untuk benar-benar memperhatikan saat orang-orang dalam kesakitan. Bantu mereka, beri tahu mereka tentang perjuangan dan mengingatkan mereka tidak sendirian," ujar pemeran San Andreas itu.

The Rock pun sempat menyinggung masalah keluarganya pada 2915 di OWN's Oprah's Master Class. Dia menceritakan jika pernikahan orang tuanya tidak berjalan lancar, pertengkaran besar sering kali terjadi dan hal itu menjadi pemicu ibunya ingin melakukan bunuh diri di jalan raya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement