Jumat 02 Feb 2018 16:14 WIB

Octavia Spencer Beli Bioskop untuk Tonton Black Panther

Saat berperan di Hidden Figures Octavia mengajak kaum tak mampu menonton gratis.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Octavia Spencer.
Foto: EPA
Octavia Spencer.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Artis Octavia Spencer membawa sesuatu yang spesial untuk mendukung perilisan film Black Panther. Dia memutuskan untuk membeli sebuah saham bioskop agar teman-temannya dapat menonton film dari Marvel Studio tersebut.

Pemenang piala Oscar tersebut mengumumkan melalui akun Instagram-nya jika dia akan membeli saham bioskop di Mississippi. Keputusan itu dilakukan untuk mengajak beberapa komunitas yang kurang terlayani agar bisa menikmati hiburan bersama.

"Saya akan berada di MS saat film ini dibuka. Ku pikir aku akan membeli sebuah saham teater di sebuah komunitas kurang terlayani di sana untuk memastikan semua anak kulit hitam kita bisa melihat diri mereka sebagai superhero," ujar pemeran film The Help, dikutip dari EW, Jumat (2/2).

Pengumuman tanggal dan bioskop di Mississippi yang mana akan diselenggarakan nonton gratis itu akan dikabarkan segera. Dia menjanjikan jika semua rekannyadapat menikmati karya dari Ryan Coogler.

Kondisi serupa pun sebenarnya pernah dilakukan Spencer saat dia membintangi Hidden Figures. Saat film tersebut dirilis, dia membuat acara menonton gratis untuk orang-orang yang berpenghasilan rendah di Los Angeles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement