Selasa 30 Jan 2018 09:53 WIB

Titi Kamal Rasakan Nikmatnya Mengurus Dua Anak

Anak-anak yang sehat menjadi sumber kebahagiaan yang tidak ternilai.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Titi Kamal
Foto: dok Isoplus
Titi Kamal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap pasangan yang menikah umumnya menginginkan kehadiran seorang anak dalam hidupnya. Sama seperti artis cantik Titi Kamal. Dia baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua.

Kerepotan mengurus dua anak pasti dirasakannya. Apalagi jarak kedua anaknya tidak terlalu jauh yaitu empat tahun.

"Walapun harus bergadang lagi. Tetap senang. Kadang-kadang deg-degan kalau Juna suka lompat-lompat. Rebutan tidur bareng. Saya juga tidak mau membuat Juna cemburu. Saya harus rangkul dia sayang dia. Saya katanya sayang saya tidak berkurang kok ke dia," ujarnya usai pembukaan Buba & Bump di Jakarta belum lama ini.

Selain Titi yang harus waspada, sang suami Christian Sugiono juga harus ikut waspada memperhatikan kedua anaknya. "Kadang Juna ingin apa, bayinya lagi nangis. Saya harus tahu manajemennya bagaimana. Butuh bertemu teman seperjuangan dan pakar."

Titi mengatakan melihat pertumbuhan anaknya yang sehat dan cerdas menjadi kebahagiaan yang tidak bisa dibayar dengan harga berapa pun. Melihat pendidikan anak, bagaimana anak tumbuh dan sehat juga cerdas, stimulasi motoriknya baik kini menjadi sumber kebahagiaannya.

"Semua lelah terbayar ketika anak tersenyum dan sehat," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement