Sabtu 20 Jan 2018 13:58 WIB

Lahir dari Ibu Pengganti,Ini Nama Anak Ketiga Kim Kardashian

Sang ibu pengganti dibayar sekitar Rp 500 juta untuk kehamilan ini.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
Kim Kardashians dan Kanye West
Foto: Reuters
Kim Kardashians dan Kanye West

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kim Kardashian dan rapper Kanye West mengumumkan nama anak ketiga mereka yang lahir dari ibu pengganti. Pada Jumat (19/1), mereka menyebutnya Chicago dengan nama panggilan 'chi' dibaca 'shy'.

Kardashian West mengumumkan dalam aplikasi pribadinya. "North, Saint and Chi," kata dia pada 58,4 juta followernya. North adalah putri pertama West, Saint adalah anak kedua.

Chicago lahir pada 15 Januari dengan berat 3,3 kilogram melalui ibu pengganti. Menurut TMZ, Kim terpaksa menggunakan jasa ibu pengganti atas saran dokter karena ia mengalami kehamilan yang sulit sebelumnya.

Sehingga kehamilan ketiga akan berbahaya untuk perempuan 38 tahun ini. TMZ melaporkan sang ibu pengganti dibayar sebesar 45 ribu dolar AS atau sekitar Rp 500 juta untuk kehamilan ini.

photo
Kim Kardashian menggendong putrinya dengan Kanye West, North.

Identitas ibu pengganti dirahasiakan namun sempat beredar rumor yang menyebut ibu pengganti itu adalah adiknya, Kylie Jenner. Dilansir The Sun, Jenner diberitakan baru juga melahirkan anaknya pada 12 Januari, tiga hari sebelum Chicago.

Berita Kylie sebagai ibu pengganti pun banyak ditepis. Kim mengatakan ibu pengganti yang dipilihnya adalah orang dekat dan baik. Ia berasal dari California dan merupakan ibu dua anak.

Selama kehamilan Chicago, ia dilarang merokok, minum obat, mandi sauna, mewarnai rambut hingga makan ikan mentah. Kim mengakui punya hubungan terbaik dengannya dan ia adalah orang yang paling tepat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement