Kamis 01 Feb 2018 08:19 WIB

Cara Kim Kardashian Atur Perabot Rumah Aman untuk Anak

Seperti keluarga lainnya, rumah Kim juga penuh coretan anak.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
Kim Kardashian
Foto: EPA
Kim Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kim Kardashian West telah menemukan rahasia untuk menjaga peralatan rumah dan anak-anaknya. Dia memiliki cara mengatur untuk menjaga rumah tetap rapi dan terlihat menarik.

Untuk urusan warna putih, menjadi tabu bagi sebagian orang di rumah yang memiliki anak. Untuk mengatasi itu, istri Kanye West selalu membawa handuk ke mana-mana untuk mengatasinya.

"Ya Tuhan. Saya berkeliling rumah dengan handuk. Anda hanya perlu menarik napas panjang dan berkata, 'Ok, itu akan terjadi. Kami memutuskan untuk memiliki warna terang,'" ujar Kim dikutip dari People, Kamis (1/2).

Perempuan berusia 37 tahun ini juga mengaku di hunian sebelumnya lebih mendominasi warna dengan abu-abu. Cara itu berguna karena melihat kebiasaan anak yang suka mencoret tembok dan peralatan rumah meski telah disediakan rumah bermain khusus.

Selain itu, Kim pun selalu mencari perabot rumah yang tidak memiliki tepian tajam. Dia selalu meminta desainer interior dan arsitek Belgia Axel Vervoordt untuk memberikan peralatan yang aman bagi ketiga anaknya, North, Saint dan Chicago.

"Kami memutuskan kami menginginkan rumah yang tidak memerlukan pemeriksaan bayi," ujar Kim.

Untuk mencocokkan perabot yang cocok bagi ruangan, Kim pun sering kali melakukan sendiri dengan bantuan teknologi. Dia terkadang menggunakan aplikasi yang bisa mengambil gambar ruangan, kemudian dia bisa menaruh benda-benda di foto tersebut untuk mencocokkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement