Jumat 19 Jan 2018 11:58 WIB

Tomb Raider Rilis Trailer Terbaru

Lara Croft yang diperankan oleh Alicia Vikander masuk ke dalam petualangan berbahaya untuk menjawab tentang kematian ayahnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Alicia Vikander sebagai Lara Croft di film Tomb Raider
Alicia Vikander sebagai Lara Croft di film Tomb Raider

REPUBLIKA.CO.ID,  HOLLYWOOD -- Trailer Tomb Raider terbaru dirilis pada Kamis (18/1). Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana Lara Croft yang diperankan oleh Alicia Vikander masuk ke dalam petualangan berbahaya untuk menjawab tentang kematian ayahnya.

Tiba di pulau misterius, dia bertemu seorang pria yang diperankan oleh Walton Goggins. Dia mengatakan bahwa dia dibawa kesana oleh ayah Croft tujuh tahun lalu. "Sekarang saya melihat kemiripan, kecerdasan, kecerobohan," kata pria tersebut dalam trailer.

Croft juga belajar mengenai Trinity, organisasi gelap yang ingin memulai genosida global, dimana ayahnya mengatakan pada sebuah rekaman bahwa dia harus berhenti. Lagu "Survivor" dari Destiny Child menjadi lagu latar dari trailer tersebut ketika Croft melawan kematian agar menjadi Tomb Raider.

Film tersebut disutradarai oleh Roar Uthaug dan didukung oleh Daniel Wu dan Dominic West. Film tersebut diadaptasi dari video game populer, Tomb Raider. Sebelumnya, Angelina Jolie telah memerankan tokoh Lara Croft dalam film Lara Croft: Tomb Raider (2001) dan Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life.

Vikander sebelumnya telah memenangkan puala Oscar untuk filnbya The Danish Girl (2015). Dia juga pernah mengambil film aksi seperti Ex Machina, The Man from U.N.C.L.E, dan Jason Bourne. Seperti dilansir pada laman Variety, film ini akan rilis pada 16 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement